Wednesday, November 3, 2010

Gak?lau kok (¬_¬")

Halo, sebenernya ini cerita soal kemaren. Tapi karena baru sempet sekarang jadi gapapa deh ya? Di maafin kan ya? Iya kan? Makasih haha gue gila (¬_¬"). Oke! Hari Selasa, 2 November 2010. Hm........berawal dari gue kebangun jam 2 pagi gara-gara gue sadar ada sesuatu yang geli-geli di deket bibir gue and guess what??? KECOA FUCKING ASSHOLE!!! Mana pas gue benyek tuh kecoa, bau lagi! Bau asu ih sebau bau nya bau lah parah busuk abis bau nya asli deh sumpah bau banget demi apapun yang ada di dunia ini, BAU BANGET!!! (stop ngomongin bau cha-_-). Kesel ngga sih gue lagi mimpi jadi Sleeping Beauty, terus dicium pangeran Ru...............................................jak!!! (ngeles dikit), eh taunya pas di kenyataan malah dicium kecoa jelek buluk mana bau nya ituloh ga nahan! Lebih annoying dari alay alay The Jak ih najisssss abizzzzzzzzzzzzz. Terus kan gue jadi agak terganggu dan gabisa tidur karena bau nya yang alay abis itu deket banget sama idung gue (maklum idung gue kan meleleh+_+), jadi nya gue ke kamar mandi terus cuci muka and, VOILA!!! Bau nya hilang seketika loh. Ponds memang membantu menghilangkan kerut di wajah ya :DD <------ ga nyambung. Pas mau tidur..............................................gue ngeliat tulisan di majalah Cosmo Girl gue yang edisi udah agak lama, tulisannya itu, "Move on! Trust yourself!" wedeh pas gue ngeliat itu, gue berasa ada theme song nya gitu yekan lagu nya Bruno Mars yang Move On tuh hahahaha. Gue pengen baca tuh majalah lagi tapi males karena udah malem. Jadinya gue lanjut tidur deh dan sempet ngebatin sejenak, "oke gue emang udah harus move on dan berhenti berharap banyak. Yak yak yak!".

Pagi harinya, seperti biasa deh ya gue bangun, mandi, sarapan dan bla bla bla. Pas di jalan, gue ngeliat di tembok deket SMP 24 ada tulisan, "Jangan berhenti berharap dan berjuang" alahilaaah serasa dapet wangsit sehari 2 kali nih gue waakakak. Dan gue ngebatin lagi dalem hati, "apa gue begini dulu aja ya? Perasaan gabisa diboongin kalo gue masih tetep suka. You know what? if you asked me how many times you've crossed my mind, i'd say once, because you never really left :'(". Sesampainya di sekolah, seperti biasalah ya first destination gue adalah, KAMAR MANDI. Biasa, buat ngaca+sisiran biar tambah kece yekaaaan. Eh pas disitu gue ketemu temen-temen gue pada mendem kaga mau senam hhhh dasar pemalas! Dan selang beberapa menit, gue pun ikut mendem bersama mereka fufufu-____- semuanya pada asik cerita soal si cowo A, si cowo B, C, D, dan gue? cuma cengo+nyengar nyengir aja kalo ada yang ngelawak. Jujur gue ngga tertarik sama sekali buat dengerin soal cowo-cowo idaman mereka itu hahaha. Soalnya, di hati gue udah ada 1 C.I.N.T.A wkwkwk pret! Yaudahlah ya singkat cerita deh nih, gue kepanasan dan itu superduperextramegagiga panasssssss banget tjuy! Dan karena gue mau berbagi ke-hot-an-nya kelas gue iniiiiii, gue smsin aja tuh satu contact gue yuhuuuuu (padahal apa ngaruhnya coba?). Sebenernya ga ngarepin ada balesan siiiih, eh tau tau nya banyak aja yang bales hehe alhamdulillah deh kalo gitu, makasih buat yang udah bales ya semoga arwah nya diterima di sisi-Nya (loh?). Uh tapi ada satu orang yang bikin gue uuuuw uw uw seneng buangedddddddddd pas dia bales sms itu. Mau tau? Mau tau? Mau tau? Goceng duyuuuuu~ hahaha canda kok :p dia itu.......................................................................................................................................................................................................................................................nebuR ilazraB ehe ehe ehe faam ay ekap asahab kilab ah ah walopun gue yakin pasti pada ngerti deh ngga mungkin ngga. Kan bahasa nya anak gawlsssss gelaaaa yegasih? -..-

Oh iya, sebelom gue lanjutin, maaf ya kalo di blog gue ini banyak terletak kata-kata jayus dan kurang lucu atau kurang jenaka hahaha. Jujur, gue paling takut kalo dikatain jayus, soalnya kata-kata itu sakit banget loh hahahahahaha. Pokoknya cuma Putri Charlena deh yang tau rasa sakit itu, yakan Mrs. Jayus? haha oke lupakan! Lanjuuuut, nahhh dia bales sms gue dan finally mulai smsan lagi deh tuh ya.  Rasanya gue seneng banget deh! Senengnya tuh emmm............seneng bgt lah pokoknya! Sampe-sampe i can't find the right words for it. Sooooo, SENANGLAH INTINYA! Haha. Dan saking senengnya si wanita mungil nan goblok ini sms si Ntep, isinya "AAAAA SMSNYA DIBALES R**** UHUY" dan emang niatnya mau di kirim ke Ntep ya. Eh taunya.................................................................gue malah send ke R**** nya halaaaaaaaaaaaaaailah goblok abis wakakakak sampe-sampe dia bales "buset km kenapa yang...." anjay speechless gue asli salting tolol abis ahahahaha ngakak ga berenti tuh pas itu. Mana sempet ngeles lagi sama doi kalo itu bukan gue ynag ngirim ahahaha walopun ujungnya ngaku itu gue yang sms dan salah kirim huaaaaaa maloeeeeee ah! Lanjut lagi, kenapa gue seneng? Pertama, gue kangen sama dia. Kedua, gue rindu sama dia. Ketiga, gue miss banget sama dia. Elah apasih! haha. Intinya, udah 3 hari without texts from him dan sekarang gue smsan lagi yuhuuuu dancing* Waktu dia ngga sms sms gue itu tuh yang bikin gue galau dan jujur, sampe detik ini gue masih ngerasain hal yang sama. Gue juga gatau apa penyebabnya dia berubah sama gue, makanya sampe sekarang gue masih bertanya-tanya, KENAPA? Gue juga gamau negative thinking ya, sumpah. Neting bukan hobi gue kok. Gue cuma pengen tau, ADA APA SIH SEBENARNYA? Kenapa awalnya begituuuuuuuuuuuu indah (cailah tai), kenapa sekarang jadi kayak gini? Entah siapa yang mau disalahin gue juga gatau. Yang pasti ya, kalo sampe ada orang KETIGA (re: penghasut, backstabber atau semacamnya), gue sumpahin tuh orang masuk neraka jahanam, gapunya jodoh dan semua balasan yang pantes buat tuh orang deh. Intinya kalo sampe ada yang ngasih kabar atau hasutan ngga baik ke dia, behhhhh........biar Allah yang bales deh ya~
Dan kalo misalnya itu inisiatif dia sendiri buat stay away from me, yasudahlah. Toh, gue pun gabisa memaksakan kehendak kan. Orang punya perasaan masing-masing, orang punya hak buat memilih dan menentukan pilihannya, jadi kalo ternyata dia lebih interest sama someone else ya it's okey no problemo no man no cry lah yakan i miss you Bob Marley!!!! ahaha. Ya begini deh tepatnya, setiap orang kan pengen kenyataan nya sesuai dengan yang diharapkan, begitu juga dengan dia dan gue. Iya toh? Gue pengen sama dia, tapi dia? Mungkin dia pengen sama yang lain. Nah yang lain? mungkin dia pengen sama yang itu. nah kalo yang itu? pengen sama yang onoh-..- makin geje gue. Ya intinya begitu kan. Cuma satu cara yang bisa bikin gue balik sama dia kayak waktu itu atau mungkin lebih baik, yaitu.......................................................................TAKDIR ALLAH SWT! hahaha anjaaay bener bahasa gue! Tapi emang bener kan? yakan? gue sih, jalanin aja kayak gini dulu, temenan temenan biasa tanpa harus ada terikat perasaan atau apalah itu namanya yang bisa nya bikin galau+sakit hati aja, ya ngga? Haheho. Gue inget banget kata-kata Enrico yang kayak gini, "kagum sama sayang itu beda loh Cha". Mau tau dimana perbedaan nya? Contoh, kalo kagum ya. Misal, gue suka sama si A, gue kejer222 terus deh tuh, tiap ketemu salting, disenyumin salting, apa222 salting, pas smsan seneeeng banget rasanya, eh pas udah deket malah rada bosen dan pas di tembak malah males maunya temenan aja. Itu namanya kagum. Tapi kalo sayang, gue ngejer si A, ngedeketin, salting222 gitu juga deh sama, pas udah deket, makin pengen tambah deket, pas tau dia deket sama oranglain  huuu jealous nya bukan main, pas jadian, di keep bener-bener. Itu baru namanya sayang. Itu sih persepsi gue sama Enrico aja. Gue juga ngga menyebutkan kalo gue sekarang ada di golongan sayang ya. Maksutnya, gimana perasaan gue ke dia sekarang itu loh, gue ngerasa ciri-ciri yang gue alamin sekarang ini sama kayak kategori sayang. Mana mungkin sih  perasaan boong? coba aja sekarang, gue tuh ngerasa ada sesuatu yang kurang dari biasanya gitu. Biasanya gue smsan, telfonan, aaaaah! Itu tuh emang sebentar ya, tapi berarti buat gue. Ngga butuh waktu lama kok buat menciptakan sebuah memori atau kenangan indah lainnya. Dalam waktu semenit pun  siapa aja bisa selama kita ngerasa nyaman sama hal itu. Temen-temen gue selalu bilang jangan terbawa perasaan dan terbawa serius, okeee gue keep buat biasa aja, tapi gimana? gue udah coba cuma perasaan nya ngalir gitu aja. Semakin pengen gue ngelupain dia, semakin susah juga buat di lupain. Biarin deh semua berjalan dengan sendirinya, gue mundur teratur dan biar Tuhan yang ngatur ini semua ya hehe.

Jadi apa omongan gue daritadi? gue pun gatau. Gue cuma mau nyatain aja gimana perasaan gue sekarang walaupun ngga secara langsung tapi gue berharap lo tau, itu aja sih ahaha. Tapi kalo lu gamau tau ya gapape ga masalah sama sekali buat gue wekekek. Dan kalo misalkan emang bener kita gabisa bersatu (anjaayyyy), gue doain deh semoga lo dapet cewe yang almost perfect lah dan semoga aja kita bisa jadi temen baik di waktu yang tepat. Amin. Take care of yourself yaaaa my failed love wakakaka apa banget. In my deepest heart gue ga akan pernah ngelupain kata-kata Renny pas di msn tadi malem, "Don't be sad Cha. Trust me, he's not the Mr. Right who you're waiting for. I'm sure you'll find another guy who is really fight for you, in the right time and in the right place :)" Aminnn banget Rennn amin. Gue sih tetep ikutin perasaan gue yang begini dulu, tapi ga dibawa galau setiap saat juga. Let it flow and everything's gonna be fine. See you in the right time and in the right place, Ben......................................................:'"")


From my deepest heart, xoxo
Icha! 

No comments:

Post a Comment