Wednesday, November 10, 2010

About Her ♥ Part I

Her name's Karamina Atika Rizkia Fuady. She's my truly bestfriend, i love her truly madly deeply passionately ;D hampir 14 tahun kita bertemen dan menjalin kasih (?). Di kala gue sedih, dia ngehibur, di kala doi sedih, gue gantian deh yang ngehibur. Kalo diitung-itung ya, diantara semua temen-temen gue, dia yang paling sering ketemu+main sama gue. Seminggu bisa 3 atau 4 kali lah ketemu. Bosen? Banget!!! hahaha ngga deng :p soalnya, kalo ketemu selalu ada gosip baru, cerita baru dan cowo baru (?). Gue ga nyesel kok temenan sama dia, soalnya dia mengerti apa yang gue mau, apa yang gue rasa, apa yang gue gasuka dan apa yang gue takutin di dunia ini, dan begitu juga sebaliknya. Walaupun kadang-kadang ya masih ada lah selisih paham diantara kita uhuy! Terkadang juga dia suka lebih dewasa dari gue kalo misalnya penyakit 'Childish' gue lagi kambuh. Dan dia juga bisa jadi nyokap, kakak, adek, sahabat disaat waktu yang tepat. Totally weird ya? That's why i love her so much, because she's really super-cool~ Aib dia, aib gue, sama-sama kita pegang. Satu-satu nya temen yang berkomitmen sama gue ya cuma nih anak hahaha. Dan satu hal yang pengen banget gue minta sama Allah, jagain dia ya Allah, sayangi dia dan lindungi dia. Jangan sampe pas nanti gue kuliah dan udah jarang ketemu sama dia, dia berubah jadi anak yang urakan dan ngga sesuai harapan deh. Dan jangan sampe hal kayak dulu terulang lagi. Pas kita sempet kepisah karena masalah intern yang sebenernya ngga begitu penting yakan hehe. Ngga mau banget ya Allah kalo sampe kepisah lagi. Walopun gue suka kesel+bete sama sikap dia yang iiiih banget hahahaha, sebenernya gue sayang banget dan selalu kangen sama dia loh. Dia yang bikin gue percaya diri sama sekitar gue, bikin gue lebih tegar ngehadapin sesuatu. Makasih ya udah mau jadi bagian penting dalam hidup gue, makasih buat 13 tahun lebihnya kita bertemen. Maafin gue kalo sebagai temen masih banyak kekurangannya, tapi gue tetep selalu berusaha buat jadi yang terbaik kok hoho. Me love you Kar :')


Karamina<3

No comments:

Post a Comment