Wednesday, November 10, 2010

About Her ♥ Part II

Her name's Putri Charlena. She's my bestfriend too. She's a good girl i've ever met haha, strong girl and best advicer :D Oke. Kita emang bertemen belum lama. Hampir setahun lah. Tapi, kita udah saling mengenal satu sama lain dan saling menyayangi yakan yakan? hihi. Dia itu sosok tman yang patut dibanggakan. Karena dia memeilikki hati seperti malaikat penjaga pintu neraka-________- uuuwww ow ow ow baik cekayiii deh pukukna. Paling dewasa diantara kita, lebih sering jadi penengah, walaupun doi jayus tapi tetap cemangadh!!! wkwk. Sebenernya, kehidupan dia itu ngga sebahagia yang gue pikirin, ya gaperlu lah gue perjelas disini, yang pasti, dia itu kuat dan gue yakin dia pasti kuat. Dia yang ngajarin gue buat tetep inget sama Allah kalo ada masalah apapun, termasuk GALAU yuhuuuu! Selalu ngasih kata-kata wise yang bisa bikin gue calm-down seketika di kala galau galau attack hahaha. Gue tau dia juga punya masalah, tapi disaat itu tuh dia selalu bisa menempatkan diri sebagai teman yang sangat dibutuhkan buat curhat. Itu yang gue suka. Kadang gue masih berfikir kalo gue gabisa se-strong dia. Apalagi kayak waktu itu, gue nangis sampe sesenggukan, terus gue dipeluk dan di puk puk-in punggungnya, rasanya tenaaaaaaaaang banget deh hehe. Buat Putri, maaf ya put kalo misalkan gue belom bisa jadi temen yang baik, belom bisa jadi temen yang lo mau, gue juga pasti bantu semampu gue kok kalo lo ada masalah. Itu janji gue sama lu Put. Keep jayus ya Put! xixixixi :')
Putri<3

No comments:

Post a Comment