Wednesday, November 10, 2010

About Her ♥ Part III

Her name's Stevany Geenica. You can call her, Vany because she's very funny-___- same as Putri, kita bertemen belum begitu lama dan sempet ada konflik sedikit ya hehehehe. Alhamdulillah sih udah selesai masalahnya dan gabakal dibahas lagi, iya ngga? Hmm.....ntep ya? Dia itu PERIANG BANGET!!! BACOT SEKALEEEE OOOOW. tapi entah kenapa gue juga paling sering dan paling demen smsan sama dia. Ngegalau bareng, ngomongin kowos kowos bareng, ngegosip bareng, berkhayal bareng, ngegila gitu lah lewat sms atau twitter hahaha. Kadang suka cengengesan sendiri kalo smsan sama ini anak, gatau kenapa. Sebenernya ya, PINK tanpa Ntep tuh bakalan sepi sunyi senyap kayak malam kudus-..- haha soalnya kita emang butuh tim hore macem dia. Walopun kadang gue benci banget sama sikap 'Childish' nya dia yang melebihi gue huuu kesel kesel kesel, gebuk manja* Tapi dia itu suka ngasih gue saran yang emang bener adanya. Dan tau ga? Gue juga suka nurut nurut aja gitu sama apa yang doi omongin. Gue seneng kok punya temen kayak Ntep, makanya tep jadi anak shuffle doooooong (loh?) hahaha. Gue sama Ntep sih memang jarang ketemu, tapi sekalinya ketemu behhhhh macem petasan banting ya kita tep? Nyerocosss mulu gue sama dia ngga berenti-berenti ahaha. Pasti seru aja gitu kalo ketemu dia, ada aja hal baru yang diomongin dan itu lagi ngehits banget wakak. Makanya itu gue jatuh hati sama anak ini, Keep being like this and grow up dooong Tep! okey? Love you so tep :')
Ntep<3

No comments:

Post a Comment