Friday, October 22, 2010

#JustWannaSayIt

Ahahahalohaaaaa.........!!! Kampung banget deh gue najis. Gara-gara fitur blog rada rada baru eh gue gabisa bukanya tadi hahahaha memalukan-___- DAN SEBENERNYA BLOG GUE NGGA KEBUKA BUKAN KARENA FITUR BARUNYA! TAPI KARNA................................................GUE SALAH PASSWORD NYA! SELAMAT DEH HAHAHA.MAAF YA NGE-CAPS SEMUA TULISAN NYA HAHAHA SOALNYA DI TWITTER LAGI ADA #CAPSLOCKDAY KATANYA. Ah udah ah cape kyk ngajak partai aje gue begitu ha ha ha-,-


Langsung ke intinya aja oke? hehe hehe hehe. Gue mau cerita nih dikit dikit. Gue punya temen baru loooh, namanya Rubennnnn Barzali. Lucu deh anaknya, baik bangeeeet and lil' bit silly, i guess hahaha. Sebenernya udah kenal udah lama gitu. Iya ngga sih?  Pokoknya dulu dia masih kelas 1 deh kalo ngga salah. Kenal nya juga bareng Zaki Okki siapa siapa lagi gitu gue lupa hahaha. Yaudah begitu deh intinya. Semua sih berawal dari twitter makanya bisa begini deh, yakan @Rubenzoh??? hahahahak. Nah dari situ gue bla bla bla blaaaa bla hahahaha ada deh pokoknya. Nah yaudah terus jadi temenan deh uhuy asik (Y). Sebenernya cuma mau ngepost gini doang sih he he he. Say hi to my new friend, everyoneee!!! ;D
Mau liat ngga yang namanya Ruben yg mana? Gue promosiin lu beeeen nih hahahaha canda deng yaa :p

Ruben ;3






xOxO, Ichaaaa!

No comments:

Post a Comment