Friday, October 15, 2010

Friday, Bad day ˘,˘

Hell-o Twitterrrrrrrr! eh salah maksut gue bloggy bloooog hehe he he he #ketawamaksa oh iya, sebelomnya gue mau bilang kalo gue.........................................................................................................................................................dibeliin PULPEN BAGUSSSSS SAMA NYOKAP GUE HAHAHAHAHA-___- stop!

Oke, gue cerita berawal dari pagi-pagi gue bangun. Gue bangun rada telat, lari ke kamar mandi bla bla bla dan YAK!!! gue berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah, gue yg cantik jelita sexy+++hot ini, loncat-locat di tangga. Dan pas loncatan terkahir gue denger bunyi BREEEEEEEET.......panjang banget. gue bingung tapi ga peduli, eh tapi kok langkah gue makin enak-enak gimana gitu. Pas gue sadar tau taunya..........rok gue sobek!!! Yahahaha nasib (¬˛ ¬۵). Pas di kelas, si Tiara bilang gini ke gue, "Cha Cha, baju lu bolong?", otomatis gue nengok dan bilang "apaan sih? ngga kok" terus Tiara bilang, "ituuuu resleting lu bolong Chaaaaa,liat deh". Aaaaaa Congrats deh, serba sobek gue hari ini. Udah gituuuuu, si T-A-I nge-raib in HEADSET gue!!!Shit banget ngga tuh? Maksut gue tuh, gue lagi bete bete gini kan pengen dengerin laguuuu biar tenang, biar suggest (loh?) hahaha, eeeh si tai malah ga bawa atau kemana au deh. Lengkap deh tuh kebetean gue hari ini. Nah, pas solat jum'at gue sama Bunga main ke kelas X-5 you-know-lah ngapain aha aha aha-__-" pas gue lagi lari larian, Si H****** guru gue yg sok bijak, sok tegas, sensitif tapi ngga selektif dan unsophisticated itu NEGOR GUE! dibilang lah rok gue gini gitu apa bla bla bla bacot. Tambah bete lagi kan tuh??? Langsung naik aja deh tuh gue keatas biar ngga bete huhu.

Singkat cerita, gue PM dan bete gue itu terhapuskan karna guru sosio nya lagi assssik, guru bahasa indo juga pelajaran nya ga bikin bosen (iyalah udah pinter haha). Eh pas pulang, ada si Cina Taipei yg buluk banget itu hih, gue teriakin aja "WOOOI MAU SEKOLAH MANDI DULU WOY!!!" terus gue ngakak hahahaha. Jahat ya gue? Bodo. Dia ekskul basket gitu deh ceritanya, pas lagi pemanasan, dia ngejutekin temen gue si Bunga. Ngeliatin dari atas sampe bawah widiiiiih jagoan neon!!! Otomatis si Bunga marah dong, yagak? Senior gitu ceritanya ha he ho, yaudah diteriakin lagi deh "nyantai aja lo woyyy cina BULUK!!!" wetseh main ras hahahaha. AND GUESS WHAT??? dia balik neriakin, "WEH UDAH CACAT BELAGU LAGI LO!!!" A to the njing, kali ini gue yg emosi!!!! ngapain bawa-bawa fisik sih?! merasa perfect apa tuh bocah? yaudah singkat cerita aja ya soal yg ini. Ini buat 17++ hahahaha galucu Cha!

Gue pulang dan temen gue si Iqbal Aqbar a.k.a KR ahahaha, sms gue. Dia emang udah ngajakin futsal bareng anak GUBUK gitu dari tadi siang. Yudah abis smsan, gue mandi tuh buru-buru dan langsung kerumah Bunga, sesampainya dirumah Bunga, gue di telfon sama si Iqbal, "Cha lo dimana? Gue aja deh yg kesitu samperin elo" yaudah dengan senang hati riang gembira, gue kasih tau kalo gue lagi dirumah Bunga dong yaaaaa. Dan ga lama dia sms "Lo dimana nya?" gue mikir dia udah deket, makanya gue keluar gang rumah nya si Bunga, tau-taunya bocah nya belom nongol lamaaaa gitu lumayan 15menitan deh. Ngga berapa lama, dia nelfon lagi dan bilang "Cha cha, lu ke Puri Botanical deh. Gue kecelakaan ini gue yg kena, cepet ya Cha". Speechless.........................gue sempet mikir, "Ini semua gara-gara gue, dia kecelakaan gara-gara gue, dan dia nabrak juga karna mau jemput gue YA-TUHAN-GIMANA-INI" gue sempet nangis tuh meluk Bunga, tapi kata Bunga, "yaudah ayo samperin aja Cha". Oke, singkat cerita. Gue nyampe di Puri Botanical dan gue emang ngeliat rame-rame gitu ya Allah sekut banget gue pas itu sumpah! Gue nyebrang dan ngeliat si Iqbal tampangnya serem baaaaaanget. Sempet perang batin sih gue pas itu asli deh. Antara nyapa-ngga-nyapa-ngga-nyapa-ngga........NYAPA! yak gue sapa.

Gue: (nyolek nyolek tangan nya) bal........
Iqbal: (iqbal nya nengok dan cuma senyum itu juga maksa)
Gue: (nahan nangis) Bunga....gimana ini? Motor nya ancurrrr hu hu hu :_(
Bunga: minta maaf aja coba Cha, sekut deh gue
Gue: bal.....maaf ya gara-gara gue ini maaf ya maaf banget
Iqbal: udah udah gapapa kok Cha, bukan salah lo kok
Gue: ya tapi kan ganenaaak
Iqbal: iya iya yaudah, tuh gani masih disana tuh (nunjuk kearah lampu merah)
(ngga lama si Gani muncul digoncengin abang-abang+tangan nya yg berdarah2 ngucur banyak banget)

(gue lari ke Gani pengen liat tangan nya) Bal lu gapapa kan? tangan nya sakit banget ya? Maaaf bal...
Gani : gapapa cha sakit banget tangan gue, lemes sumpah Cha
Gue : aduh..............(meringis)
Gani : aduh sumpah Cha sakit banget hhh parah

Yaudahlah tuh si Duo Iqbal sempet ngomongin sebentar dan si Gani dianter pulang sama si abang-abang itu. Gue sama Bunga tetep disitu ngeliatin Iqbal debat sama abang-abang yg tabrakan sama dia. Alhamdulillah siiiih si Iqbalnya ga kenapa kenapa, puji Tuhan banget. Cuma.......motornya itu loh. Mungkin kondisi awal  motornya begini


eeeeeeh jadi RUSAK SAUDARA-SUADARA!!! mirisssss rasanya hati.........................Iqbal pastinya. Gue juga ngga nyangka bakalan begini. Awalnya gue yg ngeliat wali kelas gue kecelakaan pas tadi gue pulang PM sebelum ngatain si Cina Taipei, eeeh sekarang temen gue yg kecelakaan.


Laluuu, beberapa menit kemudian Erwin sama Alfu dateng disusul Bari sama Ditoo. Sempet debat lagi tuh kita sama temen nya yg "tabrakan" sama Iqbal tadi. Terus dateng deh tuh kakak nya Erwin sama Suaminya. Diurusin deh tuhhhhh, ga lama nyusul lah Ito Kentung Bacang Gusdian Fadli Edo Memed Wina Iki Ichsan sama siapalah banyak gitu lupa. Jelaslah rame, mereka mau futsal malah gagal gara-gara ginian ya Allah. Yudah singkat cerita, kita mau nyelesain ini semua ke rumah sakit Bhakti Asih, tempat si Gani di rawat lah. Gue sama Iqbal duluan tuh yg ke Bhakti Asih dan yg lainnya baru nyusul. Disana kita nyelesain semuaaaaa muanyaaaa. Sampe keputusan terakhir, mamanya Gani yg nanggung ini semua karna sedikit banyak masalah ini emang salah Gani. Si bego Iqbal keluar UGD langsung teriak-teriak "Thanks God Thanks God" dasar idiot -_-


Udah deh tuh akhirnya kita kembali ke alam masing-masing (re: rumah) hehe. Gue dianterin si Iqbalalalala sampe rumah haha Thanks for driving me safely! Dan apa yg gue pikirin saat itu? Gue pengen banget punya mesin waktu. Pengen banget ngehindarin itu semua. Gue tau sih, mungkin gue ga sesedih Iqbal karna motornya rusak berattt ya, tapi gue mikir aja kalo yg namanya bencana ya gabisa dihindarin. Kalo udah terjadi ya jadiin pelajaran aja, semoga hal kayak gitu ngga terulang lagi. Amin. Buat temen gue yg lagi super-duper-extra galau karna motornya rusak, sabar yaaaa harus kuat!!! Don't cry because it's over. Smile, because it's happened. Cheer up, bal!!! :D

No comments:

Post a Comment