Tuesday, September 7, 2010

The Sims 3

Hell-o Bloggy blogggggg!!! kali ini gue udah superduperextrrrrraaaaaa NGILER ya sama The Sims 3!!!! berjuta-juta kali gue ngeliat trailer game itu di Youtube, tetep ga ada bosennya! asleeeee! Dan gue rasa juga orang-orang udah pada tau game itu yakan? Apalagi yg gila game kehidupan gitu kayak gue, BEHHHH! pasti addicted banget dan gabakal bisa stop dari kehidupan itu.

Gue jadi rada keinget sama Family yang gue bikin di The Sims 2 waktu itu. Nama keluarganya itu, Giordano. Entah kenapa gue malah kepikiran nama merk itu dan untung aja anak-anak nya bukan ZARA,LV,Channel dsb lah hahaha. Nah, nama suami nya itu Aston (karna gue cinta mati banget sama Aston Kutcher), istrinya yg bernama...............EHEM Ayumi-_____- (gue maksutnya), 1anak balita perempuan bernama Krystal. Gue main penuh suka cita. Ngedesign rumahnya sesuai dekorasi yg gue pengenin, mainin nya juga sesuai yg gue suka. Cuma hobi gue main The Sims itu.................................kalo ngga kiss->makeout->woo-hoo! hahahhahaha terus baru Make a baby. Pas masa-masa hamilnya itu tuh gue kyk rada stres gitu (di dalem game nya gitu) naah, pas ngga berapa lama lahir deh tuh bayinya. Botak kecil gitu kyk tuyul, anaknya laki-lakiiiiii dan rambutnya mirip gue warna itemmmmm wehehe. Gue kasih nama Beau. Lucu deh tuh gue mainin itu tuh tekun banget,kayak kehidupan beneranlah pokoknya.
NAH! Soal The Sims 3! Ini lebih banyak lagi kelebihannya. Dari yang gambarnya lebih 3D lah, lebih cool lah, lebih aaaaaaaaaaah banyak!!!! 180 lebih canggih dari The sims the sims yg pernah gue mainin! PARAH! Berawal dari Kak Landra yg bilang kalo The Sims 3 bentar lagi mau keluar. wuuuh excited dong gue??? BANGET!!!! Dan ditambah gue liat di iklan games dimana-mana tentang THE SIMS 3 ck ck ck.
Pas gue kenal sama Adinda, ade adean gue, dia juga ngompor-ngomporin gue soal The Sims 3 buset makin panas aja gue aaaaaa! Terus gue masang status update di facebook soal siapa yg punya CD The Sims 3 dan..................Neysa temennya Dinda punya! Gue pengen pinjem tuh tapi ga berapa lama rasa pengen gue ilang gitu aja. Yaudah pas gue lagi iseng buka twitter, temen gue nge tweet gini, "Asiiiik selesai Install The Sims 3 nya! begadang buat main nih". ANJIR! dateng lagi deh tuh rasa cinta gue sama tuh game HAAAAH! gue bener-bener usaha banget buat nyari tuh CD! Dan pas ijin sama bokap mau install malah..............................................NGGA BOLEH YA AMPUN MATI AJA DEH! banyak banget alesannya. katanya gue harus selesai sekolah dulu baru boleh main The Sims lagi AAA maunya apaaa coba?

Yaudah karena gatau harus berbuat apa, gue pasrah sampe akhirna gue lupa lagi soal si The Sims itu. Dan pas siang-siang buta disaat gue lagi ngeblank gatau mau ngapain, adek gue pulang sekolah langsung lari ke gue. Ini dialog antara gue dan dia,
p.s : G for Gue, R for Renza (adek gue maksutnya)

R : kak kakkkk!!!
G : hah? (tampang males++++BT)
R : masa tadi gua main The Sims 3! parah keren banget kak!!!
G : DEMI APE LOOOO? DIMANEEE? ANJENG MAUUUUU!!!!!!
R : dirumah Morry kak, gila kak kyk asli loh kak
G : kayak gimana tuh? ya Allah mau :__(
R : iya masa ya kalo mau melahirkan,kerumah sakit beneran,kalo pgn pergi bisa nyetir beneran gitu kak
G : terus?
R : laptopnya ada merk2 beneran,sepatu nya masa ada Crocs kak,profesi nya jg banyak ah keren lah!
G : udahlah dek...............................bikin sakit hati :(


Yaudah begitu sajalah dialog antara gue dan adek gue. Ngga ada spesial-spesial nya kecuali gue mainin beneran dan game itu PERMANEN DI KOMPUTER GUE!!! DAMMIT!
Ditambah lagi tadi, si Rastafarian! Dia ngetweet, "downloading the sims 3! yak masih 12 hours lagi". KAMPRET! gue makin makin makin pengen aje dah tuh, yaudah gue nanya aja kayak gini ke dia, sekedar nyari info gitu hehehehe :p

@rraszta itu for pc ta? berapa gb?
@ichaiycha 6. mau mati gak sih loo tp gue bosen wakakaka
@rraszta 6gb??? astaga ta........di komputer apa laptop?
@ichaiycha kompi cha, wakakakak abis gue males keluar rumah buat beli. sayang jg duit nya mendingan gue download trs gue tinggal tidur deh
@rraszta ohahaha pantesan, eh kalo mau donlot kyk gitu darimana ta?
@ichaiycha thepiratebay.com jd itu gak langsung game, torrent dulu hahah
@rraszta -__- bnyk amat tetek bengek nya ye ta? yaoloooh,thanks info nya lohhh yaa hehe

Nah, dialog yg lagi-lagi ngga ada artinya sebenernya. Cuma bisa bilang............................kapan gue bisa main itu tanpa harus mupeng mupeng begini ya Tuhaaaan? Intinya, gue itu ,MUPENG DAN PENGEN BANGET MAIN ITU GAME!!! DEMI APAPUN! ayodong yg iba sama gue bantu gue ya hahahaha kayak apaan aje sih gue ckck. Yudah segitu dulu deh cerita tentang kemupengan gue babayyyyy!


xxo, Ichaa who wants to play The Sims 3 very much :___(

No comments:

Post a Comment