Friday, September 17, 2010

I Called it............EX♡

Alooooooha! Kali ini gue bakal ngebahas soal.......................................emmmmmm um am em...ehem, MANTAN! ha ha-_- Jarang-jarang kan gue mau ngulas soal masa lalu? Good (Y) Kali ini gue lagi sangat amat mood buat ngebahas tentang ini. Lo pada tau ngga sih lagu nya Kahitna yg Mantan Terindah? Nah! Bagi gue tuh, mantan terindah itu NGGA ADA! Kalo terindah, kenapa mesti putus? Ngapain mesti berpisah? Namanya juga indah yakan? Kenapa harus indah setelah jadi mantan? Jadi pas pacaran ngga ada indah-indahnya dong? Makanya, gue ngambil kesimpulan kalo mantan terindah itu......doesn't EXIST! Tapi kalo ngomongin soal mantan gue yang satu ini....................parah! Gue aja bisa nangis guling-guling ngebahas nya (re: lebay). Entah tolol atau apa, gue tuh udah terbilang sering nyakitin dia waktu masa-masa pdkt, tapi tau ga sih? He still cares and always to be there for me as long as i need him :")

Nyesek banget rasanya kalo gue inget masa-masa dia masih ngedeketin gue, care sama gue, ngesel-ngeselin gue dulu. Dan kalo ngga salah ya, diitung-itung proses pdkt gue sama dia itu 11bulanan lah. Gue juga selalu dapet dorongan dari temen-temen nya buat respect terus jadian sama dia. Tapi entah kenapa, dipikiran gue saat itu tuh, "he is too good to be mine". Tolol ya gue? BANGET! Sumpah demi apapun, gue kangen ada yang sms atau manggil gue di telfon dengan sebutan 'ay'. Gatau maksutnya Ayumi atau ayang hahahahaha. Intinya gue seneng banget dia manggil gue itu.Dan cuma dia yang boleh manggil gue dengan sebutan itu hehehehe :p Gue juga sering manggil dia Penyu. Dia selalu bikin gue ketawa cekikikan, selalu ngejailin gue, bikin gue kesel bener-bener kesel. Pokoknya semua rasa ada di dia. Rasa yang bisa dibilang hm.....Rasa Cinta hahahahahahahahahaha ngakak gue shit kenapa jadi puitis gini sih-..-

Dulu tuh gue kayak benci tapi rindu gitu hahaha. Kalo di sms terus-terusan, bawaannya bete, tapi kalo ngga di sms, kangeeeeeeeeen nya minta ampun! Apalagi kalo otp-an, beh! Lebih dari 1jam 2jam kali tuh. Dari yang ngomongin apalah, sampe Gebby juga diomongin haha hal-hal tergajelas pun juga jadi pokok pembicaraan! yang pasti ngga pernah abis pokok pembicaraan deh sama dia. Dia tuh beda! Beda sama cowo lainnya yang pernah gue kenal (InsyaAllah). Gue juga seneng+++ kagum banget waktu ada temen dia yang fitnah gue soal yang ngga-ngga, tapi dia ngga percaya gitu aja. Dia percaya sama gue, demi Allah gue langsung melting dan sayang banget sama dia mulai dari situ. Gue butuh orang kayak dia, orang yang percaya sama gue, percaya kalo gue bisa berubah, orang yang ngasih gue motivasi di saat gue down! Maksut gue, bukan orang yang bisanya nyari kesalahan gue dan bagaimana latar belakang masa lalu gue dulu. Dia itu 'terlalu' nerima gue apa adanya, sampe akhirnya kita jadian dan itu gue superduperextra seneeeeeng banget deh :D Gue inget itu di FX terus abis itu kita jalan-jalan ke Kartika Chandra dan ke Hokben nya bareng Rizki Onta pacarnya Kak Tarra dan sepupu gue yg paling cantiiiik Kak Landra hihi INGET BANGET DEH! :'D

Tapi kesenengan itu ngga berlangsung lama. Abis itu kita putus dan misscom, huhuhuhu i'm sorry for being stupid and not knowing what to say to make you stay.
Dan ga lama, i heard you found somebody new and that i never meant that much to you to hear me that tears me up inside :____(
Yaudahlah.......gue cuma bisa doain, semoga perempuan itu baik buat dia hehe.

Sekarang, kenapa gue ngerasa jungkir balik lagi? Gue ngerasa baru kemaren dia ninggalin gue, kayak baru kemaren dia mutusin gue karena alesan yang-gue-gabisa-jelasin-disini. Kenapa tiba-tiba gue kangen dan pengen banget sujud-sujud minta maaf kalo gue ngerasa bersalah banget atas kesalahan-kesalahan gue waktu itu? Kenapa? Kenapa gue ngga bisa lupain dia sebagai mantan gue? Kenapa gue ngga bisa anggep dia temen? Gue ngarep semua itu bisa balik lagi ke gue, gue mau rasa care yang dulu lo kasih ke gue, gue mau lo yang bikin hari-hari gue lebih bermakna lagi, gue mau semuanya tentang lo. Gue juga gamau nangis-nangis kayak gini lagi. Gue butuh lo! Gue ngga peduli soal lo yang sekarang, gue pengen lo yang dulu! Gue kangen lo yang dulu. Inget banget deh gue jaman dulu kita tukeran password msn dan itu banyak banget yang ngira kita udah jadian haha. Yang gue suruh bikin skype lah, ooVoo lah apalah yg padahal itu ngga penting sama sekali tapi lo selalu ikutin kata-kata gue. Lo selalu bikin gue seneng. Between our laughs, long talks, stupid fights and jokes............... .........i fell in love with you :')

Sekarang? Sekarang mana? Ngga ada lagi yang kayak gitu sama gue. Ngga ada yang bisa kayak lo lagi, ngga ada yang bisa bikin tangisan gue berenti gitu aja. Kalo bukan lo, siapa lagi yang bisa? Nobody. I feel like........i need everyone else so much more than they need me, dan itu ELOOO! Gue mau lo banget ya ampuuuuun! Kenapa waktu itu gue lagi seneng-seneng nya sama lo, yakin-yakin nya sama lo, lo tinggalin gue gitu aja? Kenapa di saat gue lagi di atasssssss banget, lo banting gue ke bawah sekenceng-kenceng nya gitu aja? Kenapa? Gue terima kok kalo itu balesan buat gue yang dulu bikin lo galau-galau terus. Atau mungkin emang lo ga pernah sayang sama gue? Gue pengen banget lo tau, kalo rasa sayang yang gue kasih ke elo itu ngga booong, nyata kok nyata banget. Why i'm still waiting for you and finding someone like you? It's just because when you said forever and always nes :'''')

Please dong bikin gue kayak dulu. To be only yours (again) i pray nih hehehe. Berubah dong kayak duluuuu lagi. Because i miss you so bad, Ganesha Guritno Ekoputro! I miss you a lot my bewoof widdle pookie-precious!!! Love Extra Large~





xoxo, Ichaaa








No comments:

Post a Comment